Sabtu, 05 Februari 2011

KEMESRAAN CINTA

OBAT LEMAH SYAHWAT

Bahan- bahannya: - Susu Kambing/ Susu Sapi
- Telur ayam kampung
- Madu Asli
- Cengkir Kelapa

Cara Pembuatannya:

Susu, telur ayam (kuningnya), madu, dan cengkir kelapa masukkan dalam dalam satu tempat, kemudian diseduh dengan air mendidih, kocok, hingga menjadi satu, tunggu hingga agak dingin. Kemudian diminum, lakukan terus menerus hingga sepuluh hari. Insyallah Allah, vitalitas anda akan kembali Normal teruskan meminumnya hingga betul- betul mantap.

RESEP MENAHAN KELUARNYA SPERMA

Bahan- bahannya: - Telur ayam kampung
- Bawang merah
- Bawang putih
- Air ½ gelas

Bawang merah dan bawang putih ditumbuk halus, campurkan telur ayam (kuningnya) saja, masukkan air kemudian dipanaskan diatas api hingga mendidih betul, jika sudah dimasak kemudian diangkat serta didinginkan. Lepas waktu Ashar/ sore hari dapat diminum sebelum makan. Insya Allah jika berjima’/ bercintas tidak akan cepat keluar hingga sang isteri merasa puas.

RESEP AGAR TERASA NIKMAT dan LEZAT KETIKA BERJIMA’/ BERCINTA

Bahan- bahannya: - Biji/ zakar ayam jago ditambah Minyak jarak kecil

Cara pembuatannya:

Biji pelir ayam jago serta biji jarak kecil ditumbuk menjadi satu, jika sudah halus, simpan pada tempat yang bersih/ aman jika akan berjima’, ambil resep tadi kemudian oleskan pada kepala zakar hingga merata, tunggu hingga kira- kira 5 menit baru kemudian dipakai berjima’ atau bercinta, maka sudah dapat dipastikan lezatnya bercinta hingga sang isteri akan merasakan kepuasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA PRAKTIS MEMBUAT BLOG