Selasa, 01 Februari 2011

Leunca Bikin Gairah Seks

Pencapaian kebahagiaan rumah tangga perlu adanya usaha dan biasanya usaha itu dari isteri. Usaha itu misalnya konsultasi dengan dokter, jamuan agalian singset, jamu surga dan sebagainya. Beikut ini adalah hasil pengalaman saya dengan biaya sedikit, tapi bisa menciptakan kebahagiaan rumah tangga. Namanya adalah LEUNCA. Kesimpulan saya, bahwa leunca dapat membuat si pemakan menjadi bergairah dalam hubungan suami isteri atau hubungan secara kasarnya.

 
Begitulah kenyataan yang saya alami, setelah makan leunca, maka keinginan melaksanakan hubungan biologis semakin meningkat. Leunca ini dapat digunakan bagi suami maupun isteri. Pengaruhnya sama saja, leunca bentuknya bulat, 1/2 kelereng besarnya, banyak di pasar dan murah harganya.
Makan leunca bisa mentah- mentah dengan sambel terasi. Dimasak apa pun bisa, kalau ingin enak dicampur daging sedikit. Dimasak ala Sunda yaitu masakan Ulukutek Leunca, bisa juga dimasak seperti sayur asem plus gajih biar gurih.
Nah, ibu- ibu selamat mencoba untuk penunjang kebahagiaan rumah tangga yang harmonis. Dan ingat bentuk leunca, bulat kecil dan kira- kira setengah dari besarnya kelereng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA PRAKTIS MEMBUAT BLOG