Selasa, 01 Februari 2011

Meningkatkan Gairah Seksual Suami Isteri Tetap Tinggi

Anggapan bahwa kaum pria saja yang harus dijaga vitalitas seksualnya adalah tidak benar. Berbicara tentang obat kuat atau untuk vitalitas seksual sebetulnya adalah sama pentingnya. Bila lelaki kuat, wanita juga harus kuat agar dapat mengimbanginya. Coba bayangkan suami kuat sedangkan isterinya loyo tidak bergairah, begiutu sebaliknya kalau isterinya yang kuat sedangkan suaminya loyo. Untuk itu cobalah resep di bawah ini yang dapat diminum untuk suami isteri.
bahan- bahan:
  • 2 (dua) butir telur bebek diambil kuningnya saja. Satu butir untuk mama, satu butir untuk papa. Bila tidak ada telur bebek dapat diganti dengan telur ayam kampung. Dapat diganti dengan 4 butir teleur ayam kampung.
  • Setengah sendok teh merica hitam yang sudah dihaluskan (dapat juga diganti dengan bubuk merica putih atau merica biasa).Satu sendok makan buah petai cina yang sudah tua, jemur hingga kering.
    Dua sendok makan madu asli, lebih baik lagi kalau dapat madu tawon liar. Masing- masing untuk adonan papa satu sendok dan untuk adonan mama satu sendok.

    Cara membuatnya:
    1. Petai Cina yang sudah kering dijemur, diulek atau dihaluskan sehingga menjadi bubuk. Jangan takut akan baunya. Petai cina yang sudah dikeringkan sudah hilang baunya (sudah berkurang banyak baunya).
    2. Kocok kuning telur dengan bubuk petai cina, kemudian masukkan bubuk merica, lalu tambahkan dengan madu. Aduk yang rata bagi dua setengah untuk mama, setengah untuk papa.
    3. Dapat diminum dua kali seminggu. Untuk pasangan suami isteri yang masih muda dan sehat dapat diminum bila hendak campur saja. Minum satu atau dua jam sebelum campur.





















    an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA PRAKTIS MEMBUAT BLOG