Sabtu, 05 Februari 2011

PUSAKA JAMU TRADISIONAL

RESEP MENGERINGKAN VAGINA

Bahan- bahannya: - Buah pinang yang sudah tua
- Seujung kuku garam halus

Cara pembuatannya:

Ambil buah pinang, buang serabutnya, kemudian parut dengan parut yang halus, setelah itu godok dengan air bersih sebanyak satu gelas, bubuhi garam halus seujung kuku, kecilkan sedikit apinya setelah agak mengental, angkat kemudian saring memakai kain tipis setelah agak dingin kemudian diminum.
Waktu meminumnya diwaktu pagi, sekali dalam setu minggu. Cobalah khasiatnya, Insya Allah suami akan puas karenanya.

RESEP MENGEMPISKAN VAGINA YANG MEMBENGKAK

Kadang- kadang seorang wanita, terutama yang sudah berkeluarga, mengalami pembengkakan pada Vagina, hal ini disebabkan banyak faktor terutama kurang bersih waktu mencucinya sehabis hajat, baik waktu buang air kecil atau sewaktu buang air besar atau terkena suatu infeksi ringan, sebelum anda pergi ke dokter atau enggan karena malu pergi ke dokter, cobalah dahulu mempergunakan resep ini:

Bahan- bahannya: - Satu sendok makan biji wijen
- Sehelai kain tipis untuk pembungkus

Cara pembuatannya:

Sangrai biji wijen hinggah hangus, kemudian ditumbuk hingga halus, setelah itu bungkus pakai kain tipis serta diikat pakai benang. Sewaktu akan pakai, hangatkan bungkus bubuk wijen tersebut pada penggorengan hingga berminyak, lalu tempelkan sambil ditekan- tekan pada bagian yang membengkak, umumnya pembengkakan terjadi pada bibir Vagina, ulangi hingga sembuh setiap ½ sampai 1 jam.
Insya Allah akan mengempis. Jika seandainya selama satu minggu tidak juga sembuh, kami sarankan untuk berobat ke Dokter Spesialis kandungan atau kelamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA PRAKTIS MEMBUAT BLOG