Rabu, 24 Agustus 2011

Mata Nakal Tukang Gas

Sebelum nya kisah nyata ini datang dari seorang gadis belia sebut saja Bella Nista usia 25 tahun, saat ini telah berkerja di sebuah Bank Swasta yang berada di kota M yang dingin penuh gairah. Baiklah kami akan mencerita petualangan cinta gadis cantik Bella Nista sesuai dengan aslinya.
" met, pagi ! Non," sapa seorang pembantu yang bernama Aminah yang berusia 34 thn dengan tubuh yang aduhai biar sudah usia kepala tiga  yang telah menjanda selama 4 tahun mempunyai seorang putri berusia 5 tahun. " Met pagi. bi Minah," sahut Bella dengan baju tidur yang berbahan satin transfaran yang menampakan lekukan tubuh yang indah tanpa memakai BRA dan CD ( celana dalam). Tentu kelihatan buah dada yang tergantung di dada  berukuran 36 B dan G-spot nya. Akan tetapi Bella tidak menyadari bahwa tubuh indah menjadi perhatian seorang tukang gas yang bernama Parmin sedang mengantarkan dan memasangkan tabungan gas Elpiji yang berada di dapur." Met pagi, Mba Bella," sahut Parmin sambil memandang tubuh yang berada di seberangnya, dimana Bella sambil membetulkan tali baju tidurnya," Woww," saking terkejut memegang buah dada nya dengan telepak tangannya, dengan adanya suara lelaki."ooch, Mas Parmin, toxh," balas Bella dengan wajah pucat. Ya, Mba Bella," balas Parmin sambil memasang regulator kompor gas," baru bangun nich, mba Bella!
Ya, nich! sahut Bella tanpa acuh duduk di meja dapur sambil menyantap sarapan yang telah disediakan oleh Bi Aminah. Nach, sewaktu Bella sedang sarapan pagi, Mas Parmin asyik memandangi tuan rumah yang sedang sarapan, memdapati pemandangan sangat indah dibalik baju tidur satin, matanya terus menjalari lekuk tubuh putih mulus itu, Tiba lah pemandangan yang menakjubkan antara kedua paha. Duuuch...Gila sungai Nil nya sangat," ujar Parmin dalam hati sambil menelan ludah, dimana Mr P nya mulai mengerti adanya sungai indah. Permisi, mba Bella," ujar Parmin dengan gugup," Regulator sudah selesai dipasang,! sambil melirik ke bawah paha Bella. " Terima Kasih, berapa ongkos gasnya, mas," balas Bella sambil berdiri, tanpa disadari, buah dada berukuran 36 B menyembul keluar sedikit, tentu saja Mas Parmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA PRAKTIS MEMBUAT BLOG